blog rsud sragen

menjalin silaturahim online

Pembekalan dan Orientasi CPNSD RSUD SRAGEN

RSUD Sragen menggelar Pembekalan dan Orientasi CPNSD

Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sragen melalui Bidang Mutu dan Pendidikan (Diklat) menggelar Pembekalan kepada 57 CPNSD RSUD SRAGEN, selama 5 hari (1-5/6) bertempat di Aula RSUD SRAGEN. “Kang Dul” dalam rilisnya kepada blogrsudsragen, Minggu (6/6) mengatakan acara yang diikuti oleh 57 CPNSD RSUD Sragen tersebut menghadirkan narasumber internal mulai dari jajaran Direksi, Dokter Spesialis dan seluruh Pokja di RS. Sementara, dr Farid Anshori, MM selaku Direktur RSUD Sragen, sebagaimana dikutip dalam rilis tersebut mengatakan ”Dengan pembekalan ini diharapkan kita dapat melihat RS secara utuh dan peningkatan kualitas SDM baik attitude, knowledge, skill maupun ability-nya.”

Kang Dul yang juga merangkap sebagai redaktur blogrsudsragen menambahkan, tujuan pembekalan ini disamping membekali dengan kompetensi atau suatu kombinasi antara keterampilan (skill), attribute personal (attitude), dan pengetahuan (knowledge) yang tercermin dalam perilaku kerja (job behavior). Lebih diutamakan kepada pembekalan “Soft Competency” seperti melayani dengan hati, motivasi, leadership, dan juga interpersonal relation. Di akhir materi pembekalan, diberikan juga nilai-nilai spiritual melalui materi “melayani dengan hati” yang diberikan langsung oleh dr Farid Anshori, MM. Peserta pembekalan diajak memahami nilai-nilai spiritual sebagai dasar di dalam memberikan pelayanan publik.

Di akhir rilis, Kang Dul mewakili blogrsudsragen menghaturkan “SELAMAT DAN SUKSES”.. selamat menjadi santri di “Padepokan Kyai Anshori.” (kd/7)

Filed under: Berita Bukanlah Derita, , , , ,

3 Responses

  1. Pamungkas berkata:

    Honorku sbg pembicara mana mas sonny ? Wkakaka…

    khan zakat ilmu Mas Ungkas, dapetnya keberkahan.. semua sehat, rizki barokah.. anak2 sekolahnya pinter, ga nakal. Allahuma amiiiin

  2. Deni berkata:

    Menarik sekali program yang diadakan ini, harap kunjungi balik blog: http://deniast.blogdetik.com/2010/06/06/sebuah-gagasan-komunitas-blogger-sragen-an/
    mohon saran dan masukannya.

    Mas Deni, haturnuhun telah berkenan berkunjung.. siipp kita segera meluncur ke TKP blogdetik (komunitas Sragenan)

  3. jason berkata:

    Siip…moga menjadi santri yang siap melayani.



    Amin amin.. barokallahu fikum, hatur nuhun pak Jasun “Baktiku Untukmu”

Tinggalkan komentar