blog rsud sragen

menjalin silaturahim online

Mind Power; Sebuah Kisah Nyata..

Bismillah

Pembaca yang budiman,
Mind Power, kata ini terdengar akrab bagi kalangan praktisi pelatihan serta pecinta dan pembaca buku. Manusia adalah khalifah yang paling mulia di muka bumi. Kemuliaan manusia terletak pada akal dan budi yang dimilikinya untuk mengamati, menganalisa, menyusun rencana secara sistematis dan akhirnya menciptakan sesuatu yang sangat bermanfaat. Kekuatan pikiran bawah sadar yang merupakan sugesti, adalah sebuah energi dahsyat..

Posting artikel kali ini tanpa bermaksud untuk membanggakan diri, dan didasari berbagai pertimbangan – pertimbangan yang matang dalam meminimalkan resiko perdebatan publik kami akan menceritakan sebuah kisah nyata mengenai Mind Power (sebuah kekuatan pikiran bawah sadar). Berawal dua tahun yang lalu tepatnya pada bulan Agustus 2007, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia di Rumah Sakit kami mengadakan lomba K3 antar ruangan. Berbagai upaya dilakukan untuk merapikan, mempercantik dan memperindah ruangan termasuk pembuatan – pembuatan Poster Baliho.

Terdorong rasa hormat dan kekaguman kami, kepada pribadi yang santun, cerdas dan memiliki spiritualitas yang tinggi menggunakan software olah gambar kami membuat Poster Baliho seperti tampak dibawah ini.

BALIHO BAPAK PRESIDEN RI

Pada awalnya baliho ini kami tempatkan persis di depan ruangan kami, berbagai reaksi kemudian muncul. Ada yang menyambut dengan keheranan, tersenyum, bahkan ada juga yang meyakini suatu saat pasti akan terwujud. Termasuk tatkala Ayahanda kami dr Farid Anshori (Direktur RS, red) melihat, beliau hanya tersenyum🙂. Karena pertimbangan kami untuk tidak ingin meresahkan publik dan pertimbangan – pertimbangan lain dalam menjaga suasana yang kondusif akhirnya kami memutuskan untuk menyembunyikan di dalam ruangan kami. Hingga akhirnya pada Juni 2009 Kabupaten Sragen mendapatkan kehormatan dengan Kunjungan Bapak Presiden RI meresmikan “Techno Park” sebuah pusat pendidikan dan pelatihan di kota kami. Bukankah gambaran-nya hampir sama, hanya Ridho Illahi Rabbi justru lebih “Maha Besar” dari sebuah keinginan – keinginan dan pikiran hambaNya.

Pembaca yang budiman, bagaimana menurut Anda..😆
Masih ditemani lagu “Syair Kehidupan” –nya Mas Ahmad Albar
Saya pun bergegas meneruskan menulis posting kami berikutnya..

Filed under: Catatan Kecil Dulkumat, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pesan Layanan Masyarakat

RSS detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: