blog rsud sragen

menjalin silaturahim online

Rekaman Pembicaraan “LASKAR ILMI”

sonni-rahmansah_blogPengantar Redaksi :
Sebuah pembicaraan tanpa arah dan mengalir begitu saja, saat saya dan Dulkamdi “sahabat kami yang manis” berjalan bersama meninggalkan Rumah Sakit Umum Kabupaten Sragen hingga kurang lebih hampir satu jam berada di tempat parkir kendaraan roda dua. Kami membicarakan rencana pemasangan LCD Plasma di Ruang Tunggu Poliklinik. Berikut petikan selengkapnya,

Dul, kamu punya LCD Plasma?
Maksud looh…

Maksudku gini, kalau kamu gak punya berarti sama… pengen punya gak?
ya pengenlah..pengeeen kredit

Gak usaah, gimana kalau Ruang Tunggu Poliklinik kita pasang LCD Plasma sama saja kita yang punya..
Hmm Hooh, katanya Bagian Penyusunan Anggaran juga mo pasang Kamera CCTV

Wah..kalo CCTV rasanya kita belum siap, gak enak sama temen-temen Satpam kan?
Lha iya

Gini Dul…maksudku, ketimbang pengunjung hanya melihat TV yang cuman isinya infotaiment mbok dimanfaatkan buat PKMRS..
PKMRS Program TV apaan tuuh..

Penyuluhan di Rumah Sakit, dengan multimedia?
Baguuus..Baguus gak nyangka kamu punya gas gas-an elpiji, trus kongkritnya gimana?

Sama kayak kamu ngidupin Media Player ampe Maghrib, baru dimatikan
Apa sudah survey, hardware, software, instalasi, SDM, keamanan dan semuanya dan semuanya..

Yahh, kalo itu pelan – pelan kita siapkan bersama temen – temen tim
Trus format materinya?

Masak kalah sama Mas Tukul, beliau aja mau kok menjadi Master Depkes untuk program Pengobatan TB Paru
Lainnya… kita diskusikan dengan temen – temen wae besuk kalau sudah matang.

Ho..oh setuja..
Setujes maksudmu?

Wis sampai ketemu besuk, salam buat “si Kecil”?
Yoi deh, minta dibelikan krayon buat nggambar

Ssst.. emang jasa medismu cukup buat beli krayon?
ya jelaaas… jelas kurang, Ngledeeek loh..

Dengan santai kami berdua akhirnya meninggalkan tempat parkiran, dengan menaiki sepeda motor merk sama tetapi plat nomor kendaraan berbeda (AD dan AE, red)

Filed under: Laskar Ilmi

6 Responses

  1. Wangsit mengatakan:

    Bang Dul, ikatan batin Ngawi-Sragen dijalin trus jng sampai putus.. Wujudkan gagasan, konsep dan pemikiran yg dilandasi “Bismi Rabbika” jng hanya dibidang IT tapi juga bidang pelayanan yg lain.. jng gentar karang yg menghadang, arungi samudra dng kerendahan hati

  2. dalijo mengatakan:

    kita harus bisa menggunakan teknologi secara tepat guna dan tepat sasaran.
    Media elektronik lebih efektif untuk penyuluhan. Apalagi nunggu di poliklinik dari pada nganggur lihat penyuluhan kan lebih bagus.

  3. Sartono mengatakan:

    Mohon koperasi WARAS diliput,,, dan diberi fasilitas internet….

  4. Jason mengatakan:

    Total harganya sekitar 23 jt Fren untuk 30 inc, dah sekalian VCD, kabel2 dan instalasi. Keetulan aku baru survey, dan insyaAlloh anggaran thn ini dah beli. Ntar diskusi yo ttg isinya. Aku menyebutnya TVRS (TV Rumah Sakit gitu).

    • wismahijau mengatakan:

      Terimakasih kunjungannya, Boss… (Bang Jason adalah Guru kami, kami menyimpan foto dan file-file materi beliau, red).
      Surprise Boss..gagasan dan konsep inovasi sama tetapi kami tetap tertinggal selangkah dengan temen-temen RS Banyumas…
      kami akan berupaya keras bisa mendapat poin di set kedua. So wait the moment..

  5. dinda mengatakan:

    Setuju deh bila RSUD Sragen dipasang kamera CCTV tuk sosialisasi pada pasien. biar pelayanan tetap bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pesan Layanan Masyarakat

RSS detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: